PERANCANGAN PROTOTYPE APLIKASI GAME SEBAGAI MEDIA INFORMASI PROTOKOL 3M UNTUK USIA 6-12 DI BOGOR

SELMA NUZULFA

Informasi Dasar

39 kali
21.04.4143
729
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

WHO (World Health Organization atau Badan Kesehatan Dunia) secara resmi mendeklarasikan virus corona (COVID-19) sebagai pandemi pada tanggal 9 Maret 2020. Khususnya di Indonesia, situasi yang mengancam ini menyebabkan pemerintah Indonesia harus melakukan kebijakan PSBB pada beberapa daerah dan melakukan beberapa anjuran protokol 3M. Tapi, banyak dari sisi masyarakat yang kurang sadar dan peduli akan hal tersebut. Apalagi terdapat kurangnya informasi mengenai pentingnya protokol 3M untuk anak usia dini sehingga membuat efek penularan yang lebih besar kepada orang lain. Oleh karena itu, perancangan dibuat dengan metode kualitatif. Lalu, mengumpulkan beberapa data dari sumber terpecaya untuk merancang aplikasi game sebagai sarana informasi protokol 3M yang dapat dipahami oleh anak usia dini.

Subjek

DESIGN USER INTERFACE
 

Katalog

PERANCANGAN PROTOTYPE APLIKASI GAME SEBAGAI MEDIA INFORMASI PROTOKOL 3M UNTUK USIA 6-12 DI BOGOR
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SELMA NUZULFA
Perorangan
Sri Soedewi, Asep Kadarisman
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini