PERANCANGAN REBRANDING IDENTITAS VISUAL DAN KEMASAN SVGGEST

BRAMANTYO YUDHA PRADANA

Informasi Dasar

60 kali
21.04.4153
741.05
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada tahun 2020 lalu UMKM SVGGEST berupaya meningkatkan brand awareness mereka dengan membangun identitas visual baru yang merespon kondisi PSBB. Namun identitas baru tersebut kurang sesuai sehingga mereka harus menguatkan kembali identitas yang lama. Penelitian ini bertujuan untuk merancang rebranding identitas visual dan kemasan sebagai media pendukungnya yang diharapkan dapat meningkatkan brand awareness serta loyalitas konsumen SVGGEST. Proses pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi, daftar pustaka dan wawancara terhadap CEO SVGGEST. Data yang diperoleh akan dianalisis dan digunakan untuk perancangan. Hasil perancangan diharapkan dapat menjadi solusi yang tepat untuk memecahkan permasalahan yang ada pada UMKM SVGGEST.

Subjek

1. GRAPHIC DESIGN 2. ARTS
 

Katalog

PERANCANGAN REBRANDING IDENTITAS VISUAL DAN KEMASAN SVGGEST
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BRAMANTYO YUDHA PRADANA
Perorangan
Riky Azharyandi Siswanto; Ganjar Gumilar
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini