DESAIN INTERFACE DAN USER EXPERIENCE APLIKASI AUGMENTED REALITY PADA TOKO MUTIARA FURNITURE DENGAN MENGGUNAKAN METODE MDLC

JOHAN ARIFIN

Informasi Dasar

78 kali
21.06.551
749
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pemanfaatan teknologi AR ini diharapkan mendapatkan antusiasme dari para konsumen karena dengan adanya AR ini menjadi pembeda dari media promosi zaman dahulu seperti pamphlet, banner dan brosur yang sudah berangsur ketinggalan zaman. Pembedanya dari media promosi tersebut yaitu, teknologi Augmented Reality dapat membuat konsumen melihat citra tiga dimensi pada produk furniture dengan menggunakan perangkat andoroid yang mereka miliki,tanpa harus datang ke toko furniture tersebut. Sejalan dengan itu maka penulis beranisiatif untuk mengembangkan desain aplikasi Augmented Reality berbasis android pada toko furniture di daerah cileungsi Kabupaten Bogor, mengingat saat ini tidak adanya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang melakukan pemasaran produknya dengan menggunakan cara Aplikasi Augmented Reality. Kata kunci: Augemented Reality, Furniture, Android mobile

Subjek

FURNITURE
 

Katalog

DESAIN INTERFACE DAN USER EXPERIENCE APLIKASI AUGMENTED REALITY PADA TOKO MUTIARA FURNITURE DENGAN MENGGUNAKAN METODE MDLC
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JOHAN ARIFIN
Perorangan
Bambang Pudjoatmodjo, Anang Sularsa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini