PERANCANGAN STRATEGI BRANDING DESTINASI WISATA LEMBANG PARK & ZOO

ANISA MUSTIKA DEWI

Informasi Dasar

139 kali
21.04.4243
338.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kawasan Lembang dengan suasana khas pegunungannya merupakan tempat berpotensi sebagai destinasi wisata. Lembang Park & Zoo adalah salah satu destinasi wisata yang turut hadir melengkapi keragaman pariwisata yang ada. Destinasi wisata ini menawarkan wahana seru sambil belajar dengan adanya kebun binatang dengan konsep terbuka dan wahana tamasya asyik lainnya seperti waterboom, berkuda, dan panahan. Laporan tugas akhir dengan judul “Perancangan Strategi Branding Destinasi Wisata Lembang Park & Zoo” ini bertujuan untuk menginformasikan dan menyampaikan pesan value dari kebun binatang ini sebagai kebun binatang yang mengusung tema unik, dilengkapi dengan kelebihan yang dimilikinya. USP (unique selling point) tersebut belum tersampaikan secara jelas kepada khalayak sasaran. Maka dari itu, dibutuhkannya sebuah strategi branding agar citra Lembang Park & Zoo di benak khalayak terus menempel. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif serta metode pengumpulan data secara observasi, studi pustaka, wawancara, dan kuisioner. Dengan berbagai metode, termasuk metode branding di dalamnya, penulis menerapkan strategi media dan visual untuk mendukung perancangan strategi branding ini. Hasil akhir dari penelitian ini berupa perancangan media informasi digital.

Kata kunci: Lembang Park & Zoo, kebun binatang, branding, destinasi wisata

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI BRANDING DESTINASI WISATA LEMBANG PARK & ZOO
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANISA MUSTIKA DEWI
Perorangan
Gema Ari Prahara, Rahmiati Aulia
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini