Produk Baked Goods (BG) pada setiap di wilayah Indonesia saat ini berkembang pesat di setiap tahunnya karena memiliki trend yang berbeda- beda. Perkembangan Baked goods dipengaruhi oleh permintaan masyarakat selaku konsumen dan trend kuliner yang berubah-ubah. Salah satu UMKM yang bergelut di bidang Baked Goods adalah Freezy Cake, tetapi Freezy Cake untuk saat ini masih kurang dikenal masyarakat karena minimnya pengetahuan konsumen terhadap media promosi Freezy Cake. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data ini adalah dengan cara observasi, dokumentasi, wawancara, kuesioner dan data pustaka. Selanjutnya dianalisis dengan produk-produk yang sejenis atau matriks perbandingan. Hal yang di fokuskan dalam perancangan ini yaitu logo, banner, flyer, poster, dan media pendukung lainnya. Oleh karena itu, perancangan ulang identitas visual untuk UMKM ini sangat diperlukan untuk meningkatkan promosi yang efektif dan efisien agar dapat membuat dan terbentuknya citra di benak masyarakat dalam memperluas target pasar Freezy Cake.