Perancangan Ulang Identitas Visual dan Media Promosi Freezy cake

VIRA AZAHRA DENAYA

Informasi Dasar

43 kali
21.04.4254
729
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Produk Baked Goods (BG) pada setiap di wilayah Indonesia saat ini berkembang pesat di setiap tahunnya karena memiliki trend yang berbeda- beda. Perkembangan Baked goods dipengaruhi oleh permintaan masyarakat selaku konsumen dan trend kuliner yang berubah-ubah. Salah satu UMKM yang bergelut di bidang Baked Goods adalah Freezy Cake, tetapi Freezy Cake untuk saat ini masih kurang dikenal masyarakat karena minimnya pengetahuan konsumen terhadap media promosi Freezy Cake. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data ini adalah dengan cara observasi, dokumentasi, wawancara, kuesioner dan data pustaka. Selanjutnya dianalisis dengan produk-produk yang sejenis atau matriks perbandingan. Hal yang di fokuskan dalam perancangan ini yaitu logo, banner, flyer, poster, dan media pendukung lainnya. Oleh karena itu, perancangan ulang identitas visual untuk UMKM ini sangat diperlukan untuk meningkatkan promosi yang efektif dan efisien agar dapat membuat dan terbentuknya citra di benak masyarakat dalam memperluas target pasar Freezy Cake.

Subjek

VISUAL IDENTITY DESIGN
 

Katalog

Perancangan Ulang Identitas Visual dan Media Promosi Freezy cake
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VIRA AZAHRA DENAYA
Perorangan
Yanuar Rahman, Fauzi Arif Adhika
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini