Teknologi informasi dan komunikasi saat ini semakin berkembang pesat, membuat segalanya menjadi mudah dan praktis. Di bidang bisnis, terdapat inovasi teknologi yang bisa mempermudah pelaku bisnis yang hanya berjualan secara online, yaitu dengan menggunakan beberapa media seperti website dan juga social media. Inovasi teknologi virtual yang saat ini sedang tren adalah berupa virtual booth dimana media ini bisa dijadikan sebagai pameran atau bahkan sebagai katalog 3D. Virtual booth adalah sebuah platform untuk online store yang menyerupai display dan dibuat semirip mungkin dengan galery. Virtual booth bisa dijadikan sebagai media pendukung penjualan sebuah produk. Banyak brand lokal yang dapat menjadikan virtual booth sebagai media pendukung penjualan produknya seperti Navara Footwear. Navara Footwear adalah sebuah brand sepatu lokal yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Navara menjual produknya melalui instagram dan website sebagai media penjualannya, hanya saja produk yang ditampilkan di media tersebut hanya berupa foto 2D saja sehingga konsumen tidak dapat melihat produk secara keseluruhan. Metode analisis yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode kuantitatif dan kualitatif, yaitu studi pustaka, observasi, wawancara, dan kuisioner. Hasil perancangan ini bertujuan untuk menjadikan virtual booth sebagai media penjualan produknya melalui online store Navara Footwear, dan menarik konsumen agar memesan melalui websitenya. Dengan adanya virtual booth tersebut diharapkan dapat membuat konsumen tidak ragu lagi untuk membeli produk Navara dan juga bisa menarik konsumen agar memesan melalui websitenya.
Kata Kunci : Teknologi, Virtual Booth, Navara Footwear