Pemasaran konten merupakan sebuah strategi dari pemasaran dalam mengatur strategi, produksi, dan mendistribusikan konten agar dapat memikat perhatian konsumen sesuai target agar mendorong mereka menjadi seorang pelanggan. Alasan objek penelitian ini muncul karena adanya fenomena yang membuat ramai di media sosial mengenai batalnya perilisan Sepatu Compass yang membuat antrian tidak kondusif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu pengaruh Content Marketing di media sosial Instagram yang dilakukan Sepatu Compass terhadap Sikap Konsumen dalam pembelian produk Sepatu Compass. Teknik pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah 100 sample, metode penelitian dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan penelitian asosiatif kausal dan analisis data regresi linear sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara content marketing terhadap sikap konsumen. Hal ini dibuktikan dengan pengujian uji hipotesis menggunakan uji t. Karena thitung (19,002) > ttabel (1,660), maka H0 ditolak. Artinya terdapat pengaruh content marketing terhadap sikap konsumen dan content marketing memiliki pengaruh sebesar 78,4% terhadap sikap konsumen
Kata Kunci: Pemasaran Konten, Sikap Konsumen, Compass