PEMBUATAN AUGMENT REALITY PADA WEBSITE E-COMMERCE KHUSUS TAS PEREMPUAN

ARINTO WICAKSONO

Informasi Dasar

69 kali
21.04.4305
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pengguna jual beli online terutama tas di Indonesia pada umumnya melakukan pembelian tanpa mengecek fisik tas yang akan beli dan kecewa tas yang dibeli tidak sesuai dengan yang diinginkan. Untuk mengatasi masalah ini maka penulis membuat sebuah aplikasi augmented reality khusus tas pada website e-commerce. Untuk membuat Augmented reality ini penulis melakukan identifikasi pada tas dari bentuk 3D dengan tujuan Memudahkan pembeli untuk melihat tas pada e-commerce dalam bentuk augmented reality tas 3 dimensi. Metode yang digunakan adalah Marked Based Tracking. Hasil yang di dapat adalah pengguna dapat melihat design 3 dimensi tas yang akan di beli dalam bentuk 3D. Website E-commerce dengan menggunakan Augmented reality diharapkan pembeli dapat melihat tas yang dia ingin beli tanpa langsung datang ke toko dan melihat secara 3 dimensi barang yang akan di beli. dengan menggunakan metode User Acceptence Test penguji menghasilkan Index rata-rata sebesar 93% dan dinyatakan aplikasi AR sangat mudah dijalankan

Subjek

E-COMMERCE
 

Katalog

PEMBUATAN AUGMENT REALITY PADA WEBSITE E-COMMERCE KHUSUS TAS PEREMPUAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARINTO WICAKSONO
Perorangan
Yahdi Siradj, Ady Purna Kurniawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini