PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN CV. AMANDA BROWNIES CABANG DAGO BANDUNG PERIODE NOVEMBER 2011 - MARET 2012

ESTIYANA JANUAR LASTRIANTI MULYANA

Informasi Dasar

13.04.496
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bauran Promosi merupakan program komunikasi pemasaran total sebuah perusahaan yang terdiri dari iklan, penjualan pribadi, promosi penjualan dan hubungan masyarakat yang dipergunakan perusahaan untuk mencapai tujuan iklan dan pemasarannya. Penjualan merupakan salah satu factor penting dalam perusahaan, karena dengan adanya penjualan yang meningkat dan mendapatkan laba yang besar perusahaan dapat bertahan dan bisa mengembangkan bisninya. Tujuan dari penelitian ini yaitu :1) Untuk mengetahui bagaimana Bauran Promosi Pada CV Amanda Brownies Cabang Dago Bandung. 2) Untuk mengetahui bagaimana Penjualan Pada CV Amanda Brownies Cabang Dago Bandung, 3) Seberapa besar pengaruh promosi terhadap Penjualan pada CV Amanda Brownies Cabang Dago Bandung.

Subjek

MARKETING MIX-PROMOTION
MARKETING STRATEGY, SALES MANAGEMENT

Katalog

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN CV. AMANDA BROWNIES CABANG DAGO BANDUNG PERIODE NOVEMBER 2011 - MARET 2012
 
xiii, 104p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ESTIYANA JANUAR LASTRIANTI MULYANA
Perorangan
Nurafni Rubiyanti
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM,Administrasi Bisnis
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini