PENGARUH SISTEM PEMASARAN TELEMARKETING OUT BOUND CALL TERHADAP PROSES PEMBELIAN PRODUK GROOVIA TV (Studi Kasus PT Indonusa Telemedia di Provinsi Jawa Barat)

KARINA RIZKATIAR

Informasi Dasar

60 kali
13.04.497
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara variabel X dan variabel Y. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner, dengan teknik random sampling dengan sampel yaitu 70 pelanggan di Kabupaten Bandung. Pada tahap analisis dilakukan analisis deskriptif, analisis verifikatif, korelasi Pearson, regresi linier sederhana, analisis varian (uji F), koefisien determinasi, dan uji T dengan bantuan aplikasi SPSS versi 19. Hasilnya menunjukkan bahwa pengaruh telemarketing out bound call terhadap proses pembelian Groovia TV adalah 10,5625%, dan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor promosi lainnya.

Subjek

TELEMARKETING
CONSUMER BEHAVIOR, TELECOMMUNICATIONS-MARKETING

Katalog

PENGARUH SISTEM PEMASARAN TELEMARKETING OUT BOUND CALL TERHADAP PROSES PEMBELIAN PRODUK GROOVIA TV (Studi Kasus PT Indonusa Telemedia di Provinsi Jawa Barat)
 
xiii, 81p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KARINA RIZKATIAR
Perorangan
Dadang Iskandar
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM,Administrasi Bisnis
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini