PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA ECO RACING PADA PERUSAHAAN PT. BANDUNG ECO SINERGI TEKNOLOGI (BEST)

FARHAN FEBRIAN ADRIANO

Informasi Dasar

21.04.4545
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST), bagaimana kepuasan konsumen pada PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) dan bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST). Penelitian ini termasuk termasuk dalam kategori penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 orang responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian pada taraf signifikan 5% menunjukkan bahwa kualitas Pelayanan pada PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) dapat dinyatakan sangat baik, kepuasan konsumen pada PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) dapat dinyatakan tinggi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja dibuktikan dengan nilai (t) sebesar 15,417 dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05. Kontribusi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar (R²) 75%.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.

Subjek

SERVICE MANAGEMENT-QUALITY
CUSTOMER SATISFACTION,

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA ECO RACING PADA PERUSAHAAN PT. BANDUNG ECO SINERGI TEKNOLOGI (BEST)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARHAN FEBRIAN ADRIANO
Perorangan
ADITYA WARDHANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini