Komunikasi Pemasaran Terpadu BP Batam Selama Masa Pandemi Covid-19

ALVELIA RIZKI DARAVONNA

Informasi Dasar

86 kali
21.04.4571
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan zaman dan teknologi yang semakin pesat memunculkan hadirnya media-media baru. Media ini banyak digunakan oleh perusahaan dalam kegiatan promosi. Salah satunya adalah instansi Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BPBatam). BP Batam menggunakan komunikasi pemasaran terpadu dalam menarik investor asing untuk berinvestasi di Batam. Penelitian ini membahas mengenai bentuk-bentuk komunikasi pemasaran terpadu yang digunakan BP Batam.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran terpadu BP Batam selama masa Pandemi Covid-19. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan pada empat informan melalui wawancara, observasi, dokumentasi dan studi literatur. Teknik keabsahan data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan triangulasi data. Teori yang digunakan pada penelitian ini merupakan bauran komunikasi pemasaran Kotler dan Armstrong (2001:138) berupa advertising, sales promotion, event, public relationdanpublicity,dandirect marketing.Kesimpulanyangdapat diambil dari hasil penelitian bahwa kegiatan _advertising BP Batam selama masa PandemiCovid-19dilakukanmelaluimediaonlinedanmediaoffline._Sales promotion dan direct marketing BP Batam dilakukan menggunakan digital platform. Public relation dan publicity BP Batam dilakukan melalui talkshow, press release dan publikasi.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

Komunikasi Pemasaran Terpadu BP Batam Selama Masa Pandemi Covid-19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALVELIA RIZKI DARAVONNA
Perorangan
INDRIA ANGGA DIANITA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini