Perkembangan zaman dan teknologi yang semakin pesat memunculkan hadirnya media-media baru. Media ini banyak digunakan oleh perusahaan dalam kegiatan promosi. Salah satunya adalah instansi Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BPBatam). BP Batam menggunakan komunikasi pemasaran terpadu dalam menarik investor asing untuk berinvestasi di Batam. Penelitian ini membahas mengenai bentuk-bentuk komunikasi pemasaran terpadu yang digunakan BP Batam.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran terpadu BP Batam selama masa Pandemi Covid-19. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan pada empat informan melalui wawancara, observasi, dokumentasi dan studi literatur. Teknik keabsahan data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan triangulasi data. Teori yang digunakan pada penelitian ini merupakan bauran komunikasi pemasaran Kotler dan Armstrong (2001:138) berupa advertising, sales promotion, event, public relationdanpublicity,dandirect marketing.Kesimpulanyangdapat diambil dari hasil penelitian bahwa kegiatan _advertising BP Batam selama masa PandemiCovid-19dilakukanmelaluimediaonlinedanmediaoffline._Sales promotion dan direct marketing BP Batam dilakukan menggunakan digital platform. Public relation dan publicity BP Batam dilakukan melalui talkshow, press release dan publikasi.