Inovasi pada dunia kuliner semakin berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, tak terkecuali inovasi pada jenis sate. Sate Taichan Seuhah merupakan sebuah usaha mikro kecil menengah (UMKM) di bidang kuliner yang berinovasi dalam membuat berbagai jenis sate tanpa memakai baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya, tetapi menggunakan bumbu sambal yang pedas. Dalam mempertahankan eksistensi sebuah usaha, dibutuhkan pemahaman terhadap kebutuhan, permintaan, dan keinginan pelanggan untuk dapat merancang strategi pemasaran guna menciptakan kepuasaan bagi pelanggan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh baik secara simultan maupun parsial dari kualitas pelayanan dan harga yang ditawarkan Resto Sate Taichan Seuhah terhadap kepuasan pelanggan. Pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan metode non probability sampling jenis Purposive Sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Dapat disimpulkan dari hasil olah data dengan menggunakan SPSS versi 25 bahwa kualitas pelayanan dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Resto Sate Taichan Seuhah Bandung. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama sebesar 62,1% terhadap kepuasan pelanggan, dan sisanya 37,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Besarnya pengaruh paling tinggi yaitu harga, diikuti variabel kualitas pelayanan.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan.