Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Samsung Galaxy S20 Series di Indonesia.Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana presepsi konsumen terhadap kualitas produk, bagaimana keputusan pembelian Samsung Galaxy S20 Series, besarnya pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Samsung Galaxy S20 Series di Indonesia
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobabilty sampling jenis purposive sampling. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah pengguna dari Samsung Galaxy S20 Series di Indonesia yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan uji hipotesis secara simutan, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Samsung Galaxy S20 Series . Berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) didapat bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Samsung Galaxy S20 Series di Indonesia. Berdasarkan koefisien determinasi simultan didapat bahwa kualitas produk dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 52,9% dan sisanya 47,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam peneliti ini. Sedangkan berdasarkan koefisien parsial kualitas produk berpengaruh sebesar 31,8 % terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh 18,3 % terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci : Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk.