Perkembangan teknologi di era digital ini bertumbuh semakin cepat, terdapat banyak manfaat dari kemajuan teknologi yang dirasakan oleh masyarakat salah satunya adalah pada layanan pembelian tiket bioskop secara online. TIX ID merupakan aplikasi yang dapat mempermudah pengguna dalam membeli tiket bioskop. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh website quality dan trust terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna aplikasi TIX ID di kota Bandung
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Pengambilan sample dilakukan dengan metode non probability sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan software SPSS ver.23.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel website quality dan trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna aplikasi TIX ID di kota Bandung, baik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan hasi uji koefisien determinasi, diketahui pengaruh Website Quality dan Trust terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna aplikasi TIX ID sebesar 83,1% dan sisanya 16,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Website Quality, Trust dan Loyalitas Pelanggan