THE INFLUENCE OF E-INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS ON INTENTION TO USE OF SPAYLATER: THE MEDIATING ROLE OF PERCEIVED RISK

TAZKIA ZAHRA ARDANA

Informasi Dasar

21.04.4696
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Integrated Marketing Communications terhadap Intention to Use Spaylater: Peran Mediasi Perceived Risk. Untuk mencapai tujuan penelitian, peneliti menggunakan pendekatan deskriptif analitis karena relevansinya dengan jenis penelitian ini. Sampel yang digunakan adalah purposive random sample pelanggan online yang menggunakan Spaylater di Pulau Jawa; Pengambilan sampel 100 data dilakukan melalui penyebaran kuesioner online melalui media sosial. Pengujian statistik dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (SmartPLS 3.0) dan Statistical Package for Social Sciences (SPSS 25).

Penelitian ini mencakup tiga variabel utama dengan sub dimensi; E-IMC sebagai variabel independen, Intention to Use dan Perceived Risk mewakili variabel dependen. Sub dimensi E-IMC adalah Online Advertising (OD), Online Public Relations (OPR), Online Relationship Communication (ORC) dan online sales promotion (OSP). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) E-Integrated Marketing Communication berpengaruh positif terhadap Intention to Use; (2) E-Integrated Marketing Communication berpengaruh positif terhadap Perceived Risk; (3) Perceived Risik berpengaruh positif terhadap Intention to Use.

Subjek

SERVICE MARKETING
 

Katalog

THE INFLUENCE OF E-INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS ON INTENTION TO USE OF SPAYLATER: THE MEDIATING ROLE OF PERCEIVED RISK
 
 
Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TAZKIA ZAHRA ARDANA
Perorangan
Sita Deliyana Firmialy
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis (international Class)
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini