PERANCANGAN BARU PERANCANGAN INTERIOR SHOWROOM MOTOPLEX PIAGGIO BANDUNG

RIDWAN SETIA PERMANA

Informasi Dasar

51 kali
21.04.4698
725.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri otomotif di Indonesia khususnya sektor roda dua, mengalami perkembangan pesat. Merk di Indonesia saling bersaing untuk meluncurkan produk terbaru dengan fitur dan kualitas terbaik dengan tujuan dapat diterima oleh masyarakat. Sebagian merk tersohor bahkan telah menciptakan produk terbaru dengan inovasi terbaru dan memasarkan produknya dengan berbagai cara. Salah satu caranya adalah menarik perhatian masyarakat dengan penjualan dealer. Tujuan dealer yang ditata dari segi penataan produk serta fasilitas penunjang, dan pelayanan dealer menjadi daya tarik masyarakat untuk mengunjungi dan menjadi bagian promosi merk secara tidak langsung. Salah satu pabrikan asal Itali yakni Piaggio yang membawahi Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi mempertahankan tren mereka dengan inovasi teknologi terbaru yang dipadukan dengan nilai historis pada produknya. Piaggio di Indonesia belum dapat bersaing dengan pabrikan asal Jepang seperti Honda dan Yamaha sebagai competitor berat. Untuk itu diperlukan standar dealer baru dengan format Motoplex yang mencakup identitas keluarga merk Piaggio. Tujuan perancangan Interior Showroom Piaggio Motoplex Bandung ini menjadi sarana promosi dan memudahkan konsumen. Showroom Piaggio Motoplex Bandung akan dirancang dengan tema dan konsep yang sesuai dengan pendekatan perancangan yang telah ditentukan, sebagai bentuk pemecahan masalah.

Subjek

INTERIOR DESIGN OF PUBLIC SPACE
 

Katalog

PERANCANGAN BARU PERANCANGAN INTERIOR SHOWROOM MOTOPLEX PIAGGIO BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIDWAN SETIA PERMANA
Perorangan
Imtihan Hanom, Fajarsani Retno Palupi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini