Pengaruh Keunggulan Relatif, Kompabilitas, Kompleksitas, Trialabilitas, Kemampuan untuk Mengkomunikasikan Manfaat Produk, dan Observabilitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Blackberry

WIDYA NUR BHAKTI PERTIWI

Informasi Dasar

142 kali
13.04.524
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Memahami faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian produk high-tech. Faktor-faktor tersebut antara lain keunggulan relatif, kompabilitas, kompleksitas, trialabilitas, kemampuan mengkomunikasikan manfaat produk dan observabilitas. Bagaimana konsumen melakukan pencarian informasi, lalu konsumen akan menghadapi sejumlah pilihan. Pemilihan alternatif ini melalui suatu proses evaluasi. Pada tahapan evaluasi keputusan, konsumen membentuk suatu kecenderungan untuk melakukan pemilihan pada barang atau jasa yang paling disukai. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis gambaran konsumen dalam melakukan pengambilan keputusan pembelian Blackberry. Untuk mengetahui apakah keunggulan relatif, kompabilitas, kompleksitas, trialabilitas, kemampuan mengkomunikasikan manfaat produk, dan observabilitas mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian produk Blackberry.

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
MARKETING MANAGEMENT

Katalog

Pengaruh Keunggulan Relatif, Kompabilitas, Kompleksitas, Trialabilitas, Kemampuan untuk Mengkomunikasikan Manfaat Produk, dan Observabilitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Blackberry
 
xvi, 104p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

WIDYA NUR BHAKTI PERTIWI
Perorangan
Imanuddin Hasbi
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini