APLIKASI PENGOLAHAN DATA DONASI DAN ANAK PANTI BERBASIS WEB BESERTA KALKULATOR ZAKAT (STUDI KASUS : PANTI ASUHAN ULUL AZMI)

GIAN NANDA FATRA WADANA

Informasi Dasar

21.06.588
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Panti Asuhan Ulul Azmi merupakan lembaga sosial yang berada di kota Cimahi. Panti Asuhan ini mengasuh anak-anak dari keluarga kurang mampu yang berada di sekitar kota Cimahi. Selain itu Panti Asuhan juga melayani konsultasi agama islam bagi masyarakat. Panti Asuhan ini dibiayai oleh donatur serta usaha mandiri panti. Panti Asuhan Ulul Azmi membutuhkan media tambahan untuk menyebarluaskan infromasi panti sehingga diharapkan menambahkan donatur panti dan panti ini pun membutuhkan transaksi secara online sehingga diharapkan dapat memberikan kemudahan para donatur untuk melakukan donasi. Dengan berdasarkan penjelasan di atas , telah di bangun sebuah aplikasi berbasis web atau website Panti Asuhan Ulul Azmi yang mengemas informasi panti. Masyarakat juga dapat mendaftar sebagai donatur melalui website ini. Selain itu donatur juga dapat melihat kegiatan di panti. Donatur juga dapat melakukan registrasi melalui website ini dan transfer donasi melalui bank. Aplikasi ini dibuat berdasarkan analisis dan desain dengan model proses waterfall. Metode pengembangan perangkat lunak menggunakan pemograman terstruktur. Aplikasi ini dibuat dengan script Php dan Html dan MySQL akan digunakan sebagai pengolah basis data.

Kata kunci : panti asuhan , aplikasi panti, PHP , AJAX, MySQL.

Subjek

OPERATION MANAGEMENT
 

Katalog

APLIKASI PENGOLAHAN DATA DONASI DAN ANAK PANTI BERBASIS WEB BESERTA KALKULATOR ZAKAT (STUDI KASUS : PANTI ASUHAN ULUL AZMI)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GIAN NANDA FATRA WADANA
Perorangan
Hanung Nindito, Mutia Qana'a
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Sistem Informasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3E4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini