PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PIKOT COFFEE DI KOTA BEKASI

IMAM BUCHORY

Informasi Dasar

84 kali
22.04.072
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Pikot Coffee merupakan sebuah Coffee Shop yang berada diperbatasan 4 Kota yaitu : Kota Depok, Kota Bogor, Kota Jakarta Timur dan Kota Bekasi. Pikot Coffee sudah berdiri sejak bulan April 2018 sebagai Coffee Shop tentunya menjadikan suatu tempat yang mempunyai menu yang hampir rata-rata dibuat langsung, mulai dari menu minuman, makanan ringan hingga makanan berat. Menu tersebut di olah dengan bahan-bahan dan material yang selalu Fresh, karena setiap harinya selalu dikirim baru dari segi bahan makanan ataupun minuman. Hingga saat ini, Coffee Shop dibidang kuliner menjadi bidang industri bisnis dengan angka paling tinggi yang memiliki usaha dibidang kuliner, Hal ini menyebabkan keresahan yang hadir pada pendiri-pendiri Coffee Shop, Di karenakan semakin banyak dan meluasnya Coffee Shop diindonesia terutama diarea kota-kota besar dan kurangnya Awareness masyarakat terhadap Coffee Shop apalagi untuk beberapa Coffee Shop yang hadir dan muncul diperbatasan kota seperti Pikot Coffeee. Pada perancangan promosi ini menggunakan metode penelitian kualitatif, karena penelitian yang digunakan sebagian besar mengacu pada fakta dan fenomena secara sistematik, Sehingga akan lebih mudah untuk di pahami dan disimpulkan apa yang terjadi di masyarakat dan yang nantinya akan menggunakan media sosial seperti Instagram, Feeds, Poster, dan X-banner sebagai Output Media. Adapula sebuah Output Media sebagai media utamanya adalah sebuah Event yang diselenggarakan di toko secara Offline untuk meningkatkan ketertarikan, dan perhatian Target Audience, serta menyampaikan Product Knowledge yang bertujuan, Agar konsumen dapat mengingat Pikot Coffee dan produknya melalui Event tersebut. Kata kunci: Promosi Produk, Pikot Coffee, Kedai Kopi, Acara, Media Sosial

Subjek

PROMOTION
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PIKOT COFFEE DI KOTA BEKASI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IMAM BUCHORY
Perorangan
MUHAMMAD HIDAYATTULOH, ERICA ALBERTINA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini