PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DESTINASI WISATA WORLD OF WONDERS DI KABUPATEN TANGERANG

HAQQI MAULANA FADHILLAH

Informasi Dasar

64 kali
22.04.100
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Hiburan selalu dibutuhkan setiap orang yang ada di dunia agar bisa melepas penat yang menumpuk akibat kejenuhan yang diakibatkan oleh pekerjaan atau hal lainnya. Maka dari itu beberapa perusahaan membuat theme park untuk tempat rekreasi orang-orang yang ingin melepas penat. Dengan adanya theme park atau taman sejenisnya diharapkan bisa mengurangi tingkat stres yang dialami sebagian besar masyarakat Indonesia. World of Wonders adalah theme park yang berlokasi di Tangerang tepatnya di daerah Citra Raya. Mengusung tema “Keajaiban Dunia” yang membuat taman hiburan ini memiliki ciri khasnya tersendiri. Mulai dari miniatur bangunan bersejarah yang ada di seluruh dunia hingga wahana yang ada di taman hiburan World of Wonders. Pada perancangan kali ini penulis menggunakan penelitian kualitatif untuk merancang strategi promosi theme park World of Wonders. Media yang akan digunakan adalah media sosial Instagram untuk mempromosikan theme park World of Wonders.

Kata Kunci : Promosi, Taman Hiburan, Instagram

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DESTINASI WISATA WORLD OF WONDERS DI KABUPATEN TANGERANG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HAQQI MAULANA FADHILLAH
Perorangan
MUHAMMAD HIDAYATTULOH, ERICA ALBERTINA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini