Pengaruh Sampling dan Event and Experience Sosro Heritage Kemasan Augmented Reality terhadap Dampak Brand Activation

SALANTI PRAJA ALYANI

Informasi Dasar

13.04.568
658.82
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT. Gunung Slamat merupakan produsen teh celup Sosro Heritage kemasan augmented reality yang melakukan kegiatan brand activation berupa sampling dan event and experience. Meskipun telah melakukan brand activation namun kondisi yang terjadi produk pesaing masih tetap unggul dari produk teh celup Sosro Heritage. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sampling dan event and experience Sosro Heritage kemasan augmented reality terhadap dampak brand activation.

Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan kausal. Data primer diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dengan desain pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari sampling dan event and experience sebagai variabel bebas dan dampak brand activation sebagai variabel terikat.

Berdasarkan tanggapan responden bahwa sampling, event and experience, dan dampak brand activation termasuk dalam kategori sangat baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa besarnya pengaruh sampling dan event and experience Sosro Heritage kemasan augmented reality terhadap dampak brand activation adalah 78,3%. Sedangkan sisanya 21,7% dipengaruhi oleh variabel lain. Sampling dan event and experience Sosro Heritage kemasan augmented reality memiliki pengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap dampak brand activation.

Kata kunci : Sampling, Event and Experience, Dampak Brand Activation

Subjek

SALES PROMOTION
MARKETING MANAGEMENT, BRANDS

Katalog

Pengaruh Sampling dan Event and Experience Sosro Heritage Kemasan Augmented Reality terhadap Dampak Brand Activation
 
xiv, 110p.: il.; 21,5 cm+ lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SALANTI PRAJA ALYANI
Perorangan
Jurry Hatammimi
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom, MBTI
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini