Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang konsumen BBQ Mountain Boys Burger Bandung. Tujuan dilakukannya penelitian ini ialah menganalisis juga mengetahui bagaimana kualitas produk dan harga dari BBQ Mountain Boys Burger, dan seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan maupun parsial terhadap minat beli ulang konsumen BBQ Mountain Boys Burger Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal dengan teknik analisis regresi linier berganda. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling berjenis purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form pada 100 responden sebanyak 30 pernyataan.
Berdasarkan hasil penelitian, menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang konsumen BBQ Mountain Boys Burger Bandung adalah 47,7%. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan, bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen BBQ Mountain Boys Burger Bandung.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Ulang