Saat ini para penelitian menemukan adanya perubahan dalam diri konsumen yang mulai perduli terhadap lingkungan dan mulai memilih-milih produk berdasarkan dampak jangka panjang kepada lingkungannya. Untuk menjawab keresahan para konsumen diciptakanlah konsep green marketing. Namun karakter konsumen di Indonesia memiliki karakter tidak perduli kepada lingkungan. Mereka membeli bukan karena perduli lingkungan namun berdasarkan kualitas produk. Serta adanya penurunan pada brand image The Body Shop. Hal inilah yang menjadi latar belakang peneliti untuk melakukan penelitian mengenai green marketing terhadap consumer behaviour dan brand image pada The Body Shop. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan kausalitas dengan mengikutsertakan 400 responden sebagai objek penelitian. Analisis ini digunakan untuk mengetahui bagaimana pengaruh green marketing terhadap consumer behaviour dan brand image. Teknik analisis data yang digunakan adalah parsial least square. Variabel yang diteliti adalah green marketing sebagai variabel eksogen serta consumer behaviour dan brand image sebagai variabel endogen.