Pengaruh Green Marketing terhadap Consumer Behaviour dan Pembentukan Brand Image pada The Body Shop

DIANY KEMALASARI

Informasi Dasar

13.04.588
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini para penelitian menemukan adanya perubahan dalam diri konsumen yang mulai perduli terhadap lingkungan dan mulai memilih-milih produk berdasarkan dampak jangka panjang kepada lingkungannya. Untuk menjawab keresahan para konsumen diciptakanlah konsep green marketing. Namun karakter konsumen di Indonesia memiliki karakter tidak perduli kepada lingkungan. Mereka membeli bukan karena perduli lingkungan namun berdasarkan kualitas produk. Serta adanya penurunan pada brand image The Body Shop. Hal inilah yang menjadi latar belakang peneliti untuk melakukan penelitian mengenai green marketing terhadap consumer behaviour dan brand image pada The Body Shop. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan kausalitas dengan mengikutsertakan 400 responden sebagai objek penelitian. Analisis ini digunakan untuk mengetahui bagaimana pengaruh green marketing terhadap consumer behaviour dan brand image. Teknik analisis data yang digunakan adalah parsial least square. Variabel yang diteliti adalah green marketing sebagai variabel eksogen serta consumer behaviour dan brand image sebagai variabel endogen.

Subjek

MARKETING STRATEGY
CONSUMER BEHAVIOR, BRAND IMAGE

Katalog

Pengaruh Green Marketing terhadap Consumer Behaviour dan Pembentukan Brand Image pada The Body Shop
 
xi, 140p.: il.; 21,5cm+ lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIANY KEMALASARI
Perorangan
Achmad Manshur Ali Suyanto
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM, MBTI
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

tempatkan teratas: rasio terbesar/ terbanyak disetujui/ terbaru
  green marketing 27 January, 2016
usmaulfajar – USMAUL FAJARUDIN SHIDIQ
sangat mudah dipahami
0 komentar.
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
belum ada yang menyetujui ulasan ini membantu.
  green marketing 27 January, 2016
usmaulfajar – USMAUL FAJARUDIN SHIDIQ
sangat mudah dipahami
0 komentar.
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
0 dari 1 (0%) orang menyetujui ulasan ini membantu.
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini