Pengaruh Corporate Image Index Terhadap Citra Perusahaan Pelindo 1

HASHIM THACI S.PANE

Informasi Dasar

193 kali
22.04.327
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak. Penelitian ini bertujuan: (1) mengetahui adanya pengaruh corporate image index terhadap citra perusahaan PT Pelabuhan Indonesia 1, Medan Sumatera Utara tahun 2020 (2) mengetahui seberapa besar pengaruh corporate image index terhadap citra perusahaan PT Pelabuhan Indonesia I Medan Sumatera Utara tahun 2020. Sampel yang digunakan menggunakan rumus metode purposive sampling dimana peneliti menentukan beberapa kriteria untuk menjadi batasan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksplanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan kausal atau sebab akibat antara variabel – variabel melalui pengujian hipotesis. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah instrumen corporate image index terdiri dari 20 pertanyaan dan instrumen citra yang terdiri dari 16 pertanyaan yang dinyatakan valid dan reliabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh antara dengan citra perusahaan hal ini dilihat dari probabilitas signifikansi lebih rendah dari tingkat signifikansi 5% yaitu 0,000 < 0,05 (2) Besar pengaruh CII (Corporate Image Index) terhadap citra perusahaan adalah 74,4%. Sedangkan sisanya merupakan variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Keyword : Corporate Image Index, Citra Perusahaan, Eksplanatory Research

Subjek

PUBLIC RELATIONS RESEARCH
 

Katalog

Pengaruh Corporate Image Index Terhadap Citra Perusahaan Pelindo 1
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HASHIM THACI S.PANE
Perorangan
Dedi Kurnia Syah Putera
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini