Kereta adalah transportasi darat yang banyak diminati masyarakat khususnya masyarakat kalangan menengah, selain membuat efesiensi waktu, masyarakat dapat dengan mudah menggunakan transportasi Kereta sebab mudah dijangkau dan harga yang lebih murah dibandingan dengan transportasi darat umum yang lain. Stasiun Bekasi memiliki Visi mewujudkan jasa angkutan kereta komuter sebagai pilihan utama dan terbaik. Misi menyelenggarakan jasa angkutan kereta komuter yang mengutamakan keselamatan, pelayanan, kenyamanan dan ketepatan waktu serta berwawasan lingkungan. Namun, Visi Misi stasiun Bekasi masih terbilang cukup jauh dari visi misi yang dipaparkan. Oleh karena itu tujuan dari perancangan public space ini diperlukan adanya perancangan ulang pada stasiun Bekasi dengan bagaimana agar dapat memberikan alur sirkulasi yang baik berdasarkan visi misi Stasiun Bekasi dan fasilitas dikaitkan dengan teknologi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi melakukan pengamatan langsung ke Stasiun Bekasi untuk mendapatkan data yang berkaitan dengan judul yang diangkat dan melakukan wawancara langsung terkait data-data yang dibutuhkan serta dokumentasi data yang telah dikumpulkan. Perancangan Stasiun Bekasi dengan pendekatan Corporate Identity dapat mengembangkan terkait visi dan misi sebagai sarana transportasi yang utama dan terbaik agar masyarakat dapat merasakan identitas yang mencerminkan Visi dan Misinya dengan penggayaan Modern dengan sistem multifungsi.