Sudah banyaknya perusahaan sepatu di Kota Bandung sehingga bisa menjadi
berbagai pilihan yang bisa dilihat calon pembeli. Ditengah berkembangnya trend fashion
di Indonesia semua orang mencoba untuk memulai usaha yang membuat persaingan
semakin ketat. Kimbershoes mengalam penurunan angaka pembelian di tiga bulan terakhir
ini. Pemilik Kimbershoes masih mencari formula agar konsumen perempuan bisa lebih
tertarik kepada produknya. Maka dari itu perlunya perancangan yang akan dibuat agar
calon pembeli bisa tertarik untuk datang dan membeli produk Kimbershoes. Dengan
banyaknya yang tau dan mengikuti rangkaian promosi yang sudah dibuat informasi tentang
Kimbershoes akan lebih meluas dan bisa menjadi peningkatan penjualan. Dalam penelitian
ini, penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi
pustaka. Dengan perancangan ini Kimbershoes bisa tau mana kelemahan dan keunggulan
dari kompetitornya sehingga bisa lebih mudah untuk menentukan positioning yang tepat
agar konsumen bisa lebih percaya dengan produk Kimbershoes.
Kata Kunci : perancangan, strategi promosi, dan kimbershoes