PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI KIMBERSHOES DI KOTA BANDUNG

MUHAMMAD BAYU PRATOMO

Informasi Dasar

76 kali
22.04.430
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sudah banyaknya perusahaan sepatu di Kota Bandung sehingga bisa menjadi berbagai pilihan yang bisa dilihat calon pembeli. Ditengah berkembangnya trend fashion di Indonesia semua orang mencoba untuk memulai usaha yang membuat persaingan semakin ketat. Kimbershoes mengalam penurunan angaka pembelian di tiga bulan terakhir ini. Pemilik Kimbershoes masih mencari formula agar konsumen perempuan bisa lebih tertarik kepada produknya. Maka dari itu perlunya perancangan yang akan dibuat agar calon pembeli bisa tertarik untuk datang dan membeli produk Kimbershoes. Dengan banyaknya yang tau dan mengikuti rangkaian promosi yang sudah dibuat informasi tentang Kimbershoes akan lebih meluas dan bisa menjadi peningkatan penjualan. Dalam penelitian ini, penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Dengan perancangan ini Kimbershoes bisa tau mana kelemahan dan keunggulan dari kompetitornya sehingga bisa lebih mudah untuk menentukan positioning yang tepat agar konsumen bisa lebih percaya dengan produk Kimbershoes. Kata Kunci : perancangan, strategi promosi, dan kimbershoes

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI KIMBERSHOES DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD BAYU PRATOMO
Perorangan
JIWA UTAMA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini