PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI LET COFFEE DI KOTA JAKARTA

ANNISA RAHADYAN

Informasi Dasar

96 kali
22.04.433
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Banyak kafe yang mengaplikasikan specialty coffee Indonesia dengan konsep kafe yang dibuatnya tersendiri karena masyarakat Indonesia suka ‘ngopi’. Sehingga muncul banyak produk baru pesaing hampir menyerupai penjualan yang sama dengan Let Coffee, serta sering mengalami masalah pada faktor pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, metode pengumpulan data (studi pustaka, observasi, wawancara) dan metode analisis (AOI (Activity Opinion Interest), SWOT (Strength Weakness Opportunities Threats), AISAS (Attention Interest Search Action Share) dan Consumer Journey). Teori yang digunakan adalah desain komunikasi visual, perilaku konsumen, kafe, promosi, iklan, media, dan Motion Graphic. Hasil penelitian bahwa Let Coffee telah diketahui secara terbatas oleh masyarakat khususnya warga Jakarta. ,Hasil observasi didapatkan data bahwa pria lebih sering mencari tempat ‘ngopi’ via media sosial dibandingkan wanita. Dengan usulan solusi TA adalah pembuatan motion graphic dan tambahan poster berharap dapat meningkatkan USP dan brand awareness.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI LET COFFEE DI KOTA JAKARTA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNISA RAHADYAN
Perorangan
GEMA ARI PRAHARA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini