Besarnya jumlah pengguna serta tingkat engagement yang tinggi, TikTok merupakan aplikasi yang memberikan peluang sangat besar dalam bidang bisnis, terutama kegiatan marketing. Influencer endorser menjadi trend yang efektif bagi pelaku usaha untuk mempromosikan produk yang dijual. Keberadaan fitur TikTok Shop pada aplikasi TikTok semakin mempermudah konsumen untuk membeli barang yang di inginkan. Penelitian ini akan menemukan bagaimana pengaruh social media marketing dan influencer endorser di TikTok terhadap purchase intention pada TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna TikTok yang pernah menggunakan layanan TikTok Shop dan pernah melihat konten marketing dan influencer di TikTok. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probality sampling. Pengumpulan data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan social media marketing dan influencer endorser di TikTok berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention di TikTok Shop. Hasil pengolahan data dan analisis data menunjukan bahwa social media marketing (X1) dan influencer endorser (X2) memberikan kontribusi pengaruh terhadap purchase intention (Y) sebesar 57,7% dan sisanya 42,3% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.