PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI SATISFACTION (STUDI PADA GEHENNA KOPI).

ERLIANDI CAHAYA PRATAMA

Informasi Dasar

80 kali
22.04.579
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Seiring dengan trend coffee shop, di berbagai kota di Indonesia banyak bermunculan coffee shop. Salah satunya kota yang memiliki trend munculnya coffee shop yaitu Bandung, bahkan hampir setiap minggu selalu ada coffee shop baru yang berdiri di Bandung. Banyaknya coffee shop yang sedang berkembang di kota Bandung, dikarenakan perubahan pola hidup dari masyarakat itu sendiri dan juga karena Bandung merupakan tempat yang sejuk dan cocok untuk menikmati kopi. Coffee shop di kota Bandung sekarang ini bisa dibilang sebagai salah satu alasan orang datang ke Bandung untuk selain untuk berlibur. Coffee shop yang bermunculan di Bandung hadir dengan berbagai nuansa berbeda dengan ciri khas masing-masing, walaupun variasi menu dan kualitas kopi yang disajikan hampir sama. Alat utama pengumpulan data menggunakan kuesioner penyebaran secara online, pengukuran data menggunakan skala likert dengan jumlah responden 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi sederhana.

Berdasarkan hasil Kuesioner yang telah disebar oleh peneiti didapatkan hasil responden terhadao analisis deskripti yakni pada Store Atmosphere pada Gahenna Kopi termasuk dalam katagori sangat baik, dan pada variabek customer loyalty pada gahenna kopi termasuk dalam katagori baik dalam analisis deskriptif, Sedangkan pada variabel satisfaction pada gehenna kopi termasuk dalam katagori sangat baik. Adapun hasil pengujian yang dilakukan menggunakan pada bab 4 menghasilkan bahwa terdapat pengaruh store atmosphere terhadap customer loyalty pada gehenna kopi secara positif dan signifikan begitu juga dengan pengaruh antara store atmosphere terhadap satisfaction berpengaruh secara signifikan dan positif. Adapula pengujian atas pengaruh store atmosphere terhadap customer loyalty melalui satisfaction pda gehenna kopi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Maka dengan ini dinyatakan bahwa hipotesis pada penelitian ini diterima. Kata Kunci : Store Atmosphere, loyalitas pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Subjek

CUNSUMER SATISFACTION
CUSTOMER LOYALTY,

Katalog

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI SATISFACTION (STUDI PADA GEHENNA KOPI).
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ERLIANDI CAHAYA PRATAMA
Perorangan
Citra Kusuma Dewi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini