Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari PR event terhadap brand image yang sudah diselenggarakan oleh Djarum Coklat. Tujuan dari penelitian ini adalah unruk membuktikan adanya pengaruh dari PR event terhadap brand image serta menganalisis bagaimana brand image bisa dipengaruhi oleh PR event. Penelitian ini berfokus pada PR event mengenai, entertainment, excitement, enterprise dalam menjalankan event yang diselenggarakan Djarum Coklat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan nonprobabilty sampling dengan jenis sampling purposive dengan 100 responden yang pernah dan tau mengenai PR event DCDC Pengadilan Musik. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dan regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang sudah diporeleh, terdapat pengaruh signifikansi pada variable PR event terhadap brand image. Hal ini dibuktikan dengan thitung > ttabel (10,981>1,987) dengan nilai signifikansi 0,001<0,05. Dari hasil ini dapat diperoleh bahwa PR event yang dilakukan Djarum Coklat dapat mempengaruhi brand image dari Djarum Coklat.