PENGARUH PR EVENT DCDC PENGADILAN MUSIK TERHADAP BRAND IMAGE ROKOK DJARUM COKLAT

FAUZAN MUKTI OKTAVIAN

Informasi Dasar

179 kali
22.04.585
659
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari PR event terhadap brand image yang sudah diselenggarakan oleh Djarum Coklat. Tujuan dari penelitian ini adalah unruk membuktikan adanya pengaruh dari PR event terhadap brand image serta menganalisis bagaimana brand image bisa dipengaruhi oleh PR event. Penelitian ini berfokus pada PR event mengenai, entertainment, excitement, enterprise dalam menjalankan event yang diselenggarakan Djarum Coklat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan nonprobabilty sampling dengan jenis sampling purposive dengan 100 responden yang pernah dan tau mengenai PR event DCDC Pengadilan Musik. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dan regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang sudah diporeleh, terdapat pengaruh signifikansi pada variable PR event terhadap brand image. Hal ini dibuktikan dengan thitung > ttabel (10,981>1,987) dengan nilai signifikansi 0,001<0,05. Dari hasil ini dapat diperoleh bahwa PR event yang dilakukan Djarum Coklat dapat mempengaruhi brand image dari Djarum Coklat.

Subjek

EVENT-MANAGEMENT
BRAND IMAGE,

Katalog

PENGARUH PR EVENT DCDC PENGADILAN MUSIK TERHADAP BRAND IMAGE ROKOK DJARUM COKLAT
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAUZAN MUKTI OKTAVIAN
Perorangan
Choiria Anggraini
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • PRH3D3 - KOMUNIKASI KORPORASI
  • KHI3D3 - KOMUNIKASI KORPORASI
  • PRH2G4 - MANAJEMEN ACARA HUBUNGAN MASYARAKAT
  • KHI2I3 - RISET HUMAS KUANTITATIF
  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini