Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengelolaan instagram unit corporate communication PT. Realfood Winta Asia dalam menciptakan citra positif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan paradigma kontruktivis dengan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam terkait judul penelitian, eksplorasi dan studi kepustakaan. Penelitian ini menggunakan teori menurut Cutlip, Center dan Broom (2006,320) merupakan proses seorang public relations selalu berhubungan dengan penelitian dan berakhir pada evaluasi dengan mendefinisikan problem (Fact Finding), Perencanaan dan pemrograman (Planning), mengambil tindakan dan berkomunikasi (Pelaksanaan), serta mengevaluasi program. Berdasarkan penelitian pengelolaan instagram yang dilakukan corporate communication PT. Realfood Winta Asia yaitu: (1) Divisi corporate communcation mempunyai tanggung jawab melakukan riset sebelum membuat konten instagram. (2) Divisi corporate communcation memiliki tim konten serta admin sosial media untuk membuat perencanaan. (3) Melaksanakan publikasi konten yang telah disetujui oleh kepala divisi corporate communcation dan melakukan monitoring. (4) Evaluasi hasil monitoring sebagai tolak ukur keberhasilan dalam pengelolaan instagram. Kesimpulan dari penelitian ini adalah PT. Realfood Winta Asia menggunakan instagram sebagai media menciptakan citra positif perusahaan yang memberikan informasi secara meluas, baik secara dari segi pelanggan dan masyarakat umum. Pemilihan instagram dianggap sangat membantu dan mempermudah pelanggan dan masyarakat dalam menemukan informasi terkait kegiatan-kegiatan perusahaan atau berita terkini.