Penelitian ini membahas mengenai daya tarik fitur aplikasi Tik Tok dalam memediasi informasi kesehatan di era pandemi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana fitur aplikasi Tik Tok dapat mengedukasi informasi kesehatan di era pandemi yang di buat oleh konten kreator. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif di mana peneliti akan memberikan pemaparan secara detail mengenai bagaimana fitur aplikasi Tik Tok digunakan pada konten informasi kesehatan yang dibuat oleh para konten kreator. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara kepada konten kreator. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, fitur aplikasi Tik Tok bersamaan dengan penggunaan dan metode yang tepat bermanfaat sebagai media dalam mengedukasi informasi kesehatan yang menarik dan atraktif. Penerapan model kampanye komunikasi analisis khalayak dan segmentasi dilakukan oleh konten kreator dengan menganalisis aplikasi Tik Tok. Penerapan model kampanye riset formatif dilakukan dalam membangun brand image pada akun yang dimiliki oleh konten kreator dengan melakukan quality control atau uji kredibilitas data sebelum membagikannya kepada user Tik Tok lainnya. Penerapan model kampanye pemilihan saluran dilakukan untuk mengetahui daya tarik fitur aplikasi Tik Tok yang meliputi fitur musik, fitur countdown, fitur stiker, fitur filter dalam mengedukasikan konten yang ingin disampaikan pada kampanye kesehatan