PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI MUSLIM FASHION COVER ME

IHZA RAMADHAN

Informasi Dasar

80 kali
22.04.931
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan tren fashion di Indonesia menyentuh berbagai produk mulai dari produk fashion pria, wanita, anak-anak, hingga produk fashion muslim yang menyebabkan semakin banyaknya produsen/pedagang yang menawarkan beraneka jenis dan model busana muslimah. Cover Me adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang fashion muslim dengan channel sales online. Cover Me sudah memiliki produk yang bagus, namun tidak dibarengi dengan media promosi yang optimal dan juga visual disetiap kegiatan promosi yang kurang efektif dan informatif dengan penggayaan yang kaku. Identitas produk di setiap promosi digitalnya pun masih kurang, sehingga menyebabkan kurangnya interaksi atau engagement di media sosial membuat para pembeli masih belum interest terhadap brand Cover Me. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat tampilan media promosi lebih informatif dan menarik sehingga dapat menaikan kepercayaan konsumen dan penjualan produk, serta meningkatkan awareness masyarakat terkait produk dari brand Cover Me sehingga dapat menaikkan engagement penjualan. Metode pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan beberapa metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan studi literatur. Selain itu, analisa dilakukan dengan menggunakan analisa S.W.O.T (Strength, weakness, opportunity, threats), analisa A.O.I (activity, opinion, dan interest). Kata kunci: Promosi, Penjualan, Busana Muslim

Subjek

MARKETING STRATEGY
PROMOTION-MARKETING STRATEGY,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI MUSLIM FASHION COVER ME
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IHZA RAMADHAN
Perorangan
Ira Wirasari, Aisyi Syafikarani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini