Perancangan Strategi Promosi Siecookies di Kota Bandung

NADILA ANDRYANI

Informasi Dasar

83 kali
22.04.961
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini didasari oleh pola hidup sehat saat ini menjadi fenomena dalam kehidupan masyarakat dari segi aktivitas, pola makan, hingga pemilihan makanan. Hal ini tentu menjadi adaptasi baru dan memunculkan inovasi baru terhadap bisnis kuliner. Tidak hanya menyesuaikan dengan perkembangan zaman, tetapi juga menjadi salah satu faktor penentu agar bisa bertahan dalam memenangkan persaingan dengan kompetitor lain. Siecookies merupakan UMKM yang menawarkan produk makanan dengan bahan berkualitas, den menggunakan staff food technology dalam memproduksi makananya. Selain bahan yang berkualitas harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk dapat menikmati produk ini. Sebagian besar konsumen hanya terfokus pada produk saja, belum memahami keunggulan dari produknya, oleh sebab itu hal ini menjadi kendala bagi UMKM Siecookies. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode observasi penulis melakukan observasi di Kota Bandung. Penulis melakukan observasi untuk mendapatkan data perusahaan & data produk, sedangkan metode wawancara untuk mendaptkan data mendalam tentang perusahaan dan analisis target audiens, kuesioner untuk mendapatkan data consumer journey, dan studi pustaka untuk mendukung penulisan ini. Metode ini digunakan agar menemukan cara untuk menyampaikan pesan citra produk kepada target audiens. Perancangan strategi promosi ini bertujuan untuk meningkatkan awareness produk sehingga kegiatan promosi lebih efektif. Penelitian ini akan mengahasilkan startegi promosi dengan menggunakan beberapa media, yaitu media digital dan konvensional sebagai sarana penyampaian pesan. Perancangan promosi ini dapat mengatasi permasalahan stategi promosi siecookies agar lebih efektif dan efesien. Kata Kunci : perancangan, strategi promosi, Siecookies

Subjek

1. GRAPHIC DESIGN 2. ARTS
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Siecookies di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NADILA ANDRYANI
Perorangan
YELLY ANDRIANI BARLIAN, I GUSTI AGUNG RANGGA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini