PERANCANGAN STRATEGI BRANDING UMKM ‘ERS RACING STUDIO’ DI BANDUNG

GEORGE SHALOMON ZEBUA

Informasi Dasar

91 kali
22.04.962
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dewasa ini video game merupakan hobi yang sangat digemari banyak orang, khususnya bagi generasi muda yang sudah hidup di era teknologi digital. Video game biasanya dilakukan untuk rekreasi namun dewasa ini video game juga dipakai sebagai ajang kompetisi. Game dapat dinikmati di banyak perangkat, seperti ponsel, konsol game, komputer. Beberapa game seperti balapan memerlukan perangkat tambahan khusus agar dapat bermain dengan layak. Namun harga perangkat tersebut masih cukup mahal untuk kantong gamers di Indonesia. Oleh karena itu ERS Racing Studio menyediakan jasa sewa racing simulator rig untuk bermain video game/simulasi balapan dengan baik. ERS Racing Studio sendiri baru saja berdiri pada tahun ini, sehingga memerlukan perancangan strategi promosi yang tepat yang dapat memperkenalkan dan meningkatkan jumlah pelanggan ERS Racing Studio. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan studi pustaka yang diolah dengan metode SWOT, AISAS, dan AOI. Hasil dari penelitian ini adalah rancangan media promosi yang berkaitan dengan media visual, diharapkan rancangan strategi branding ini dapat membantu meningkatkan penjualan ERS Racing Studio.

Subjek

BRANDING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI BRANDING UMKM ‘ERS RACING STUDIO’ DI BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GEORGE SHALOMON ZEBUA
Perorangan
SRI NURBANI, APSARI WIBA PAMELA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini