Industri Esport mengalami pertumbuhann ekonomi yang sangat pesat sejak tahun 2016. Persaingan yang sangat kompetitif melahirkann penggemar yang sangat fanatik. Pada bulan Juni 2020, jumlah penonton pertandingan final Esport MLBB mencapai 2 juta penonton. Komunitas Forza Indonesia (FID) adalah komunitas yang aktif menyelenggarakan acara balapan Forza Horizon sejak tahun 2018. Meskipun anggota komunitas FID mencapai 997 orang di Discord, tidak banyak yang menonton siaran pertandingannya. Tidak terbentuk awareness di masyarakat tentang FID. Hal tersebut terjadi karena promosi yang dilakukan oleh FID tidak maksimal. Desain untuk promosi dibuat seasanya hanya demi memenuhi kelengkapan media sosial. FID belum memiliki sistem desain yang padu sehingga pesan seringkali tidak tersampaikan. Maka dari itu diperlukan perancangan media promosi yang efektif untuk meningkatkan awarenessturnamen FID di masyarakat. Metode pengumpulan data yang dilakukan menggunakann metode observasi, wawancara, kuisioner, dan studi pustaka. Karya yang dihasilkan berupa desain aset untuk media sosial dan livestream saat pertandingan