Kota Bandung merupakan kota ibukota terbesar di Jawa Barat. Saat ini kota Bandung menjadi salah satu kota yang dijadikan tujuan utama wisata untuk pariwisata, pembelanjaan dan kuliner. Kantin Canary yang terletak Kawasan Komplek Metro Trade Center Bandung. Kemudian pada tahun 1997 bisnis Kantin Canary sudah berkembang dalam usaha kuliner dari menu dan harga yang sangat terjangkau. kemudian bisnis kuliner sangat menjanjikan terutama bagi Kantin Canary. Kantin Canary dalam satu bulan ini mampu menghasilkan keuntungan sekitar 10 sampai 15 juta. Namun bermunculnya pesaing-pesaing baru dan tidak semua resto tidak punya identitas sehingga konsumen/masyarakat tidak mengenali dan tidak tetarik dari produk dari brand tersendiri. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data dengan cara obsevasi, wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Kemudian data yang terkumpul dianalasis dengan menggunakan matriks perbandingan. Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa perancangan Identitas visual dan media promosi sangat diperlukan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen untuk membeli produk dari brand tersebut. Hasil dari penelitian ini di fokuskan untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di Kantin Canary.
Kata Kunci : Kota Bandung, Identitas Visual, Media Promosi, Kuliner, Bisnis, Kantin Canary