Menurut open data Jawa Barat perkembangan usaha kuliner di Kota Bandung meningkat sekitar 10% setiap tahunnya. Angka yang terus meningkat menjadikan persaingan antar pengusaha semakin ketat, Persaingan yang ketat mengharuskan perusahaan tampil beda, menarik, dan meyakinkan khalayak banyak untuk membeli produk mereka. Frose Juicery adalah salah satu perusahaan kuliner yang terjebak di antara persaingan ketat perusahaan kuliner di Kota Bandung. Hal tersebut yang membebankan Frose Juicery dalam mengembangkan brand awareness di benak masyarakat. Oleh karena itu diperlukan identitas visual yang menonjol dibandingkan produk lainnya dan pengimplementasiannya terhadap media promosi yang sesuai guna meningkatkan penjualan online ataupun offline. Metode yang digunakan merupakan metode pengumpulan data yang meliputi pengumpulan data primer yang berupa wawancara dan kuesioner serta pengumpulan data sekunder yang berupa studi pustaka. Diharapkan keluaran yang berupa identitas perusahaan dan sistem desain yang diimplementasikan pada media promosi dapat membantu Frose Juicery untuk mengembangkan bisnisnya.