Perancangan Strategi Promosi PT.Kurnia Teknik

WAHYU ARIF BASUKI AUSTRALIANTO

Informasi Dasar

61 kali
22.04.1014
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT. Kurnia Teknik ini berdiri di bidang Teknik mesin dan memproduksi komponen-komponen local untuk mesin tekstil, besi (Metal Works) Selain menjual mesin olahan sampah plastik, PT. Kurnia Teknik juga menjual produk-produk hasil olahan dari sampah plastik seperti, asbak, tatakan gelas (lapik), kanvas, cangkir, pot bunga, kursi,meja. Belum adanya strategi media promosi PT. Kurnia Teknik meliputi strategi komunikasi, strategi visual, dan strategi media. Pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi, dengan analisis data pesaing, AISAS dan analisis SWOT untuk menentukan strategi promosi pesaing PT. Kurnia Teknik. Pesaing berpromosi menggunakan media sosial Instagram dan link. Menyikapi hal ini PT. Kurnia Teknik berpromosi melalu media sosial dan website dikarenakan dengan pertama kalinya PT. Kurnia Teknik melakukan promosi terhadap produknya, media sosial dan website yang berkonsep milenial dan minimalis adalah awalan yang tepat untuk memperkenalkan produk PT. Kurnia Teknik terhadap audiens Dengan model pendekatan melalui media sosial dan website untuk menarik audiens terhadap produk PT. Kurnia Teknik. Kata Kunci : Promosi, Sampah Plastik, Pendekatan

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi PT.Kurnia Teknik
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

WAHYU ARIF BASUKI AUSTRALIANTO
Perorangan
IMAN SUMARGONO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini