PERANCANGAN ONLINE SHOP NSBWZ

ERTAMI SURVIASHARI

Informasi Dasar

13.04.635
006.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK PERANCANGAN ONLINE SHOP NICE SHOES BE WONDER ZHOES

Oleh ERTAMI SURVIASHARI 109300019

Melalui internet, website sebagai media penyimpanan dari halaman-halaman informasi dan data, yang saat ini dibutuhkan oleh perusahaan sebagai media pendukung, bahkan media utama untuk menawarkan jasa dan produk mereka karena penggunaan media ini jangkauannya sangat luas. Perkembangan teknologi informasi juga mempunyai peran di bidang penjualan barang. Saat ini informasi penjualan barang dapat dengan mudah diakses secara 'online'. 
Nice Shoes Be Wonder Zhoes (NSBWZ) merupakan lembaga yang bergerak dibidang penjualan secara online. Namun, penyebaran promosi dari NSBWZ masih kurang dikenal luas oleh masyarakat khususnya masyarakat diluar kota Bogor, Jakarta dan Bandung. Karena itu dibutuhkan perancangan online shop untuk NSBWZ sebagai media pendukung dalam promosi dan penjualan produk. 
Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka. Analisis yang digunakan adalah analisis produk sejenis, dan MATRIX Perbandingan.
Perancangan yang dihasilkan adalah membuat sebuah website e-commerce yang mempuynyai daya tarik daro segi contentnya yakni content khusus untuk sepatu custom, di mana pembeli dapat memilih model sepatu mulai dari motif dan warna sesuai dengan kebutuhan pembeli.
Perancangan ini diharapkan dapat membantu dalam penyebaran dan promosi produk, selain itu untuk dapat meningkatkan penjualan dari produk-produk NSBWZ.

Kata Kunci : Website e-commerce, NSBWZ, daya tarik visual.

Subjek

DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN ONLINE SHOP NSBWZ
 
xiii, 55p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ERTAMI SURVIASHARI
Perorangan
Donny Trihanondo ; Lia Yuldinawati
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM, DKV
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini