Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Value Terhadap E-Customer Loyalty Melalui E-Customer Satisfaction Pada Pengguna BNI Mobile Banking

I PUTU JEFRY SUKMA ADI GUNA

Informasi Dasar

160 kali
22.04.1272
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari studi ini guna mengetahui bagaimana pengaruh e-service quality dan perceived value terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada pengguna BNI Mobile Banking di Kota Denpasar. Metode penelitiannya yaitu deskriptif kuantitatif yang melibatkan 100 responden pengguna BNI Mobile Banking di Kota Denpasar. Teknik samplingnya yaitu non probability sampling berjenis purposive sampling. Pada penelitian ini data responden diolah menggunakan teknik analisis PLS-SEM dibantu dengan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil pengujian hipotesis secara simultan maupun parsial, e-service quality dan perceived value mempengaruhi e-customer satisfaction secara signifikan. E-service quality dan e-customer satisfaction mempengaruhi e-customer loyalty, adapun perceived value tidak mempengaruhi e-customer loyalty. E-service quality dan perceived value mempengaruhi e-customer satisfaction, dan tidak mempengaruhi e-customer loyalty. Kesimpulan penelitian ini, seluruh variabel sudah dalam kategori baik namun masih diperlukan peningkatan pada beberapa item. BNI Mobile Banking perlu mengoptimalkan e-service quality dan perceived value sebab dapat mempengaruhi e-customer satisfaction dan e-customer loyalty.

Subjek

BUSINESS ADMINISTRATION
CUSTOMER LOYALTY,

Katalog

Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Value Terhadap E-Customer Loyalty Melalui E-Customer Satisfaction Pada Pengguna BNI Mobile Banking
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

I PUTU JEFRY SUKMA ADI GUNA
Perorangan
PUTU NINA MADIAWATI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini