Tujuan dari studi ini guna mengetahui bagaimana pengaruh e-service quality dan perceived value terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada pengguna BNI Mobile Banking di Kota Denpasar. Metode penelitiannya yaitu deskriptif kuantitatif yang melibatkan 100 responden pengguna BNI Mobile Banking di Kota Denpasar. Teknik samplingnya yaitu non probability sampling berjenis purposive sampling. Pada penelitian ini data responden diolah menggunakan teknik analisis PLS-SEM dibantu dengan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil pengujian hipotesis secara simultan maupun parsial, e-service quality dan perceived value mempengaruhi e-customer satisfaction secara signifikan. E-service quality dan e-customer satisfaction mempengaruhi e-customer loyalty, adapun perceived value tidak mempengaruhi e-customer loyalty. E-service quality dan perceived value mempengaruhi e-customer satisfaction, dan tidak mempengaruhi e-customer loyalty. Kesimpulan penelitian ini, seluruh variabel sudah dalam kategori baik namun masih diperlukan peningkatan pada beberapa item. BNI Mobile Banking perlu mengoptimalkan e-service quality dan perceived value sebab dapat mempengaruhi e-customer satisfaction dan e-customer loyalty.