ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PROMOSI POSTER PADA KEGIATAN PEMASARAN STARTUP

LALA HUWAIDA MAHIRAH

Informasi Dasar

99 kali
22.04.1286
658.421
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

UMKM memiliki peran dan potensi besar dalam meningkatkan perekonomian Indonesia bahkan disebut sebagai pilar penting perekonomian Indonesia. UMKM dapat melakukan penyerapan tenaga kerja hingga sebesar 97%. Namun, besarnya potensi dan peran UMKM tidak terlepas dari permasalahan yang dihadapi, yaitu kurangnya pengetahuan mengenai pemasaran digital, pengemasan produk yang masih minim, serta kurangnya inovasi. Oleh karena itu tercipta sebuah solusi yaitu SMEsPedia yang merupakan platform untuk memfasilitasi UMKM dalam bentuk All in One Srvices dengan fitur yang dimiliki, yaitu SME Marketplace, SME Branding, SME Community, dan SME Education. Penulis berperan sebagai Chief Marketing Officer yang bertugas untuk memperkenalkan SMEsPedia kepada masyarakat dengan membuat strategi pemasaran. Penulis membuat media promosi poster sebagai media promosi untuk memperkenalkan SMEsPedia kepada masyarakat. Selain itu, penulis juga berperan sebagai admin pada kegiatan re-desain kemasan dan logo UMKM dan melakukan penelitian untuk membuat artikel jurnal dengan judul "Faktor Motivasi UMKM Kabupaten Bandung dalam Melakukan Adopsi Media Sosial".

Subjek

ENTREPRENEUR
PROMOTION,

Katalog

ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PROMOSI POSTER PADA KEGIATAN PEMASARAN STARTUP
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LALA HUWAIDA MAHIRAH
Perorangan
KRISTINA SISILIA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini