Dewasa ini, social media marketing semakin berkembang dalam bisnis, salah satu platform fundamental dalam melakukan social media marketing adalah Instagram. Adanya social media marketing activity mampu membangun dan membentuk aspek-aspek dalam sebuah brand, diantaranya adalah brand awareness, brand image dan brand loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui social media marketing activity berdasarkan pada dimensi entertainment, interaction, trendiness, customization dan electronic word of mouth terhadap brand awareness, brand image, dan brand loyalty melalui social media Instagram. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif. Penelitian dilakukan kepada pengguna Instagram yang mengikuti akun Instagram @erigostore dan pernah membeli produk Erigo. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 400 orang dengan metode probability sampling. Seluruh data yang dikumpulkan telah memenuhi kriteria validitas dan reliabilitas. Seluruh pengolahan data dilakukan menggunakan software SPSS versi 26. Data dianalisis menggunakan uji deskriptif, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa social media marketing activity memiliki pengaruhi signifikan terhadap brand awareness, brand image dan brand loyalty. Saran bagi penelitian selanjutnya adalah menggunakan objek penelitian yang berbeda, menambah jumlah responden serta melakukan observasi lebih baik lagi. Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty, Social Media Marketing Activity