Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk tertinggi. Dengan begitu Indonesia memiliki potensi pasar yang besar. Hal lain yang dapat meningkatkan pontensi pasar salah satunya adalah teknologi internet. Penyebaran internet di Indonesia terus meningkat beberapa tahun terakhir menyebabkan model bisnis e-commerce semakin berkembang pesat. Salah satunya Kota Bandung yang memiliki peringkat kedua dengan pengguna e-commerce terbanyak di Indonesia. Kepuasan pengguna e-commerce dapat ditingkatkan dengan meningkatkan kualitas website yang menjadi salah satu platform model bisnis e-commerce. Zalora Indonesia adalah salah satu e-commerce yang bergerak di dunia fashion. Zalora Indonesia sebagai perusahaan e-commerce melakukan pemasaran melalui platform website. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan memberikan pengetahuan mengenai kualitas dari website Zalora sebagai salah satu e-commerce terhadap kepuasan pengguna Zalora Indonesia di Kota Bandung. Metode penelitian adalah metode kuantitatif dengan kuesioner dan melibatkan 385 responden. Pengukuran kualitas website dilakukan dengan menggunakan metode WebQual 4.0.ini dan menambahkan satu variabel yaitu kualitas visual menggunakan VISAWI untuk mengukur kualitas website. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis dekriptif dan melakukan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan analisis deskriptif pandangan responden terhadap kualitas website Zalora Indonesia sangat baik. Variabel usability website Zalora Indonesia tidak berpengaruh positif signifikan secara pasrsial terhadap kepuasan pengguna. Sedangkan variabel lainnya yaitu, information quality website, service quality website dan visual quality website berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pengguan. Selanjutnya usability website, information quality website, service quality website dan visual quality website berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap kepuasan pengguna. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat dijadikan referensi untuk peneliti selanjutnya yang melakukan penelitian serupa. Selain untuk penelitian selanjutnya, hasil diharapkan dapat dijadikan bahan evaluasi untuk perusahaan terkait dalam meningkatkan kualitas website perusahaan dan menjadi referensi untuk perusahaan lainnya. Kata kunci: Kepuasan pengguna, E-commerce, Kualitas Website, Web-Qual 4.0, VISAwi