Setiap tahun angka pengguna internet di Indonesia terus meningkat dan mayoritas mengakses media sosial. Youtube menjadi media sosial yang paling banyak diggunakan dan berada di peringkat satu pengguna terbanyak. Di Youtube kita bisa menemukan beragam jenis video salah satunya video storytelling seperti di Channel youtube Nessie Judge. subscribers menonton channel youtube Nessie Judge tentunya memiliki banyak motif, namun dari setiap subscribers pastinya memiliki motif yang berbeda-beda. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui motif masingmasing subscribers menonton channel youtube Nessie Judge dengan menggunakan teori penggunaan media McQuail. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan data yang diperoleh melalui wawancara dengan lima orang informan dengan kriteria yang telah ditentukan. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa motif yang mendorong subcribers menonton channel youtube Nessie Judge ada empat motif diantaranya motif informasi, motif identitas pribadi, motif integrasi dan interaksi sosial, dan motif hiburan. Dari keempat motif tersebut yang paling sering ditemukan adalah motif informasi motif interaksi sosial dan motif hiburan.