Shopee merupakan e-commerce yang paling sering digunakan konsumen di Indonesia untuk berbelanja, baik produk atau jasa. Berbagai penawaran menarik dari e-commerce menjadi alasan terbesar adanya pembelian secara impulsif. Shopee dikenal sebagai e-commerce yang rajin memberikan flash sale dengan harga miring. Dengan strategi ini, Shopee dapat meningkatkan rasa urgensi pembeli untuk membuat produk nampak langka dan diinginkan banyak orang. Pembeli secara psikologis dapat terangsang untuk membeli suatu produk dan mendorong terjadinya pembelian impulsif karena flash sale memberikan penawaran yang terbatas. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengukur pengaruh flash sale terhadap pembelian impulsif, flash sale terhadap dorongan untuk membeli, flash sale terhadap value shopping, flash sale terhadap emosi positif, value shopping terhadap dorongan untuk membeli, emosi positif terhadap dorongan untuk membeli, dan dorongan untuk membeli terhadap pembelian impulsif. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner kepada 385 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan jenis snowball sampling. Metode penelitian menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa flash sale berpengaruh tidak langsung terhadap pembelian impulsif, flash sale berpengaruh terhadap dorongan untuk membeli, flash sale berpengaruh terhadap value shopping, flash sale berpengaruh terhadap emosi positif, value shopping berpengaruh terhadap dorongan untuk membeli, emosi positif berpengaruh terhadap dorongan untuk membeli dan dorongan untuk membeli berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Pengaruh moderasi dari kecenderungan pembelian impulsif dan rawan kesepakatan didukung.