Pada era yang memasuki digitalisasi ini konsumen telah memanfaatkan kemajuan digitalisasi yang salah satunya merupakan platform jual beli daring atau e-commerce. Perubahan perilaku konsumen saat pandemi yang aktivitasnya menjadi serba daring dan salah satunya belanja online. Zalora merupakan salah satu e-commerce yang bergerak dibidang fashion dan memiliki konsumen konsumen yang banyak di Indonesia dengan pengunjung bulanan mencapai 3 juta pengguna per Q2 2021. Zalora Indonesia ini menduduki urutan pertama dalam kategori ecommerce fashion di Indonesia. Selama pandemi, Zalora Indonesia mengalami pertumbuhan konsumen yang cukup signifikan. Terdapat perubahan pembelian pada kategori tertentu menyesuaikan dengan kebutuhan saat pandemi.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dimensi dari brand equity yaitu brand awareness, brand association, brand loyalty, dan perceived quality terhadap proses keputusan pembelian pada Zalora Indonesia yang berdomisili di jakarta secara parsial dan simultan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan termasuk penelitian deskriptif-kausal. Data pada penelitian menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner secara daring melalui google form dengan teknik nonprobability (purposive sampling). Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 384 responden. Kriteria responden dalam penelitian ini merupakan pengguna e-commerce Zalora Indonesia dengan rentang usia produktif (15-64 tahun) dan berdomisili di Jakarta. Pengolahan data menggunakan software IBM SPSS Statistik versi 26, mulai dari uji validitas dan reliabilitas hingga teknik analisis data yang menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian di Zalora Indonesia. Sedangkan secara parsial brand awareness, brand association, brand loyalty dan perceived quality masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian di Zalora Indonesia.