Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Aditi Coffee House and Space pada Masa Pandemi Covid-19

Daffa Rizki Robani

Informasi Dasar

22.04.1376
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pemerintah Indonesia pertama kalinya mengumumkan adanya kasus pasien positif Covid-19 di Indonesia pada tanggal 2 Maret 2020. Kegiatan komunikasi pemasaran merupakan sarana yang digunakan untuk menginformasikan, mempersuasi, dan mengingatkan konsumen mengenai produk-produk yang dijual memiliki peran penting dalam usaha mempertahankan bisnis ditengah pandemi Covid-19. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana aktivitas bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Aditi Coffee House and Space pada masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini adalah Aditi Coffee House and Space. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori bauran komunikasi pemasaran yang diungkapkan oleh Kotler dan Keller. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah Aditi Coffee House and Space menggunakan 7 alat bauran komunikasi pemasaran yaitu advertising, sales promotion, event and experience, public relations and publicity, interactive marketing, word of mouth, dan personal selling. Dengan kegiatan-kegiatan bauran komunikasi pemasaran yang telah dilakukan, Aditi Coffee House and Space bisa mempertahankan bisnisnya ditengah pandemi Covid-19. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Bauran Komunikasi Pemasaran, Aditi Coffee House and Space

Subjek

Marketing - communication
 

Katalog

Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Aditi Coffee House and Space pada Masa Pandemi Covid-19
 
xii, 87p.; il.: pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Daffa Rizki Robani
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini