EFEKTIVITAS KONTEN VLOGCAST TEL-U TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SUBSCRIBERS

MHD INSAN GUNAWAN LUBIS

Informasi Dasar

111 kali
22.04.1390
302.231
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini membahas mengenai efektivitas konten Vlogcast Tel-U terhadap pemenuhan kebutuhan informasi subscribers. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan seberapa efektif konten Vlogcast Tel-U terhadap pemenuhan kebutuhan informasi subscribers. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pada penelitian ini peneliti menjadikan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Telkom sebagai populasi, lalu diambil sampel sebanyak 98 orang menggunakan teknik purposive sampling. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif yaitu suatu penelitian yang dilakukan untuk menentukan beberapa hipotesis yang akan diuji. Metode survey yang digunakan adalah dengan menyebarkan tautan kuesioner kepada mahasiswa dan mahasiswa Universitas Telkom yang telah menjadi subscribers kanal Youtube SMB Telkom University melalui pesan langsung. Penelitian ini menyimpulkan adanya efektivitas konten Vlogcast Tel-U terhadap pemenuhan kebutuhan informasi subscribers. Kata Kunci : Efektivitas, Kebutuhan Informasi, Youtube

Subjek

SOCIAL MEDIA
CONTENT-MULTIMEDIA, MEDIA COMMUNICATION, DIGITAL MEDIA,

Katalog

EFEKTIVITAS KONTEN VLOGCAST TEL-U TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SUBSCRIBERS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MHD INSAN GUNAWAN LUBIS
Perorangan
Adrio Kusmareza Adim
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini